Jumat, 18 Februari 2011

Biodata Emily Jordan Osment


Emily Jordan Osment lahir di Los Angeles pada tanggal 10 Maret Desember 1992. Dia adalah adik Bintang Sixth Sense, Haley Joel Osment, yang dianggap sebagai salah satu aktor terbesar yang pernah anak. Ayahnya juga merupakan aktor terkenal beberapa. Mengikuti jejak mereka, Emily memulai karir aktingnya tampil di beberapa iklan, termasuk tempat radio dengan Dick Van Dyke, sebelum membuat debut filmnya dalam "The Secret Life Girls." Pada tahun yang sama ia mendarat peran dalam film Hallmark, "Sarah, Plain dan Tinggi: Winter's End," sebagai putri Glenn Close dan Christopher Walken. Peran tersebut menyebabkan nominasi untuk Best Aktor Muda.

 

Setelah itu peran Emily dimainkan beberapa lebih kecil untuk televisi, yang meliputi, "3rd Rock dari Matahari," "Touched by an Angel," dan "Friends." Selama ini dia juga melakukan suara bertindak bersama kakaknya dan John Cleese, Catherine O'Hara, dan Harry Shearer dalam film animasi pendek, "Edwurd Fudwupper Fibbed Besar."

Akhirnya, Emily mendarat banyak dicari peran Gerti cekikikan dalam, "Spy Kids 2:. Lost Island of Dreams" Penulis / Direktur Robert Rodriguez sangat terkesan dengan audisi bahwa ia membuat peran lagi bahkan tanpa mengetahui bahwa ia adalah adik dari Haley Joel Osment. Dia kemudian muncul di sekuel, "Spy Kids 3-D:. Game Over"

Dia sekarang muncul sebagai reguler di acara hit Disney Channel, "Hannah Montana," di mana dia memainkan, Lily hiperaktif Truscott, bersama co-bintang Miley Cyrus dan Mitchell Musso.








Emily Jordan Osment (lahir 10 Maret 1992) [3] adalah seorang aktris remaja Amerika Serikat, penyanyi-penulis lagu dan aktris suara lahir di Los Angeles, California. Setelah bekerja di beberapa film televisi masa kecilnya, Osment memperoleh ketenaran untuk co-bintangi sebagai Gerti cekikikan dalam Spy Kids 2: Island of Lost Dreams dan Spy Kids 3-D: Game Over. Osment melanjutkan untuk co-bintang di Emmy Award-nominasi [4] Disney Channel sitkom Hannah Montana sebagai Lilly Truscott serta film seri, Hannah Montana: The Movie [5] Ia juga membintangi sebagai Cassie dalam RL Stine's:. The Jam menghantui Volume One: Jangan Berpikir Tentang ini dan yang terbaru adalah Disney Channel Original Movie, Dadnapped sebagai Melissa Morris.

Repertoar Osment diperluas ke dalam musik pop dan lebih baru-baru ini alternatif / rock indie di mana dia telah mencatat hits pop remaja seperti "I Don't Think Tentang Ini," "Jika aku Tidak Memiliki Kamu" bersama dengan dia Hannah Montana co-star Mitchel Musso , dan terakhir "Alkisah a Dream."

Osment's debut album, Fight atau Penerbangan dirilis pada 5 Oktober 2010 melalui Records Wind-up, dan fitur lead single "Mari Be teman" yang dirilis 7 Juli 2010. [6]



Nama lahir Emily Jordan Osment
Lahir 10 Maret 1992 (1992/3/10) (usia 18)
Los Angeles, California
Genre Pop rock, pop dance
Pekerjaan Aktris, penyanyi, penulis lagu, juru bicara
Instrumen Vokal, akustik gitar, gitar listrik, drum
Tahun aktif 1999-sekarang
Label Walt Disney
Angin-up [1] [2]
Situs Resmi Emily Osment


Emily Osment lahir di Los Angeles, [3] di mana keluarganya masih tinggal, dengan aktor Michael Eugene Osment, [7] dan Theresa Osment (née Seifert), seorang guru bahasa Inggris. [8] [9] Ayahnya telah muncul dalam berbagai film dan berada di Osment's Mom film Soccer, dan kakaknya adalah Academy Award-aktor Haley Joel Osment dinominasikan. Osment dibesarkan Katolik Roma. [10]



pengenalan nya ke industri hiburan dimulai pada tahun 1998, ketika ia telah dilemparkan di sebuah iklan untuk perusahaan pengiriman bunga FTD. [11] dari sana ia pergi ke fitur di banyak iklan, setelah itu dia membuat debut akting dalam film 1999 The Secret
Kehidupan Girls, dibintangi Eugene Levy dan Linda Hamilton. Pada tahun yang sama, dia bersama-bintang dengan Glenn Close di film televisi Hallmark Classic Sarah, Plain dan Tinggi: Akhir Musim Dingin, sebuah peran yang akan memimpin Young Artist Award [11] Sejak itu, dia telah pergi untuk lakukan nomor. peran, seperti penampilan di acara televisi seperti Touched by an Angel, teman, dan 3 Rock dari Matahari.

Pada tahun 2002, Osment membuat debut filmnya sebagai Gerti cekikikan dalam Spy Kids 2:. Pulau Lost Dreams yang meraup $ 119.000.000 secara global dan untuk itu dia memenangkan "Young Artist Award" untuk kinerja terbaik dalam sebuah film [12] Pada tahun 2003,
ia reprised perannya dalam bagian ketiga dan terakhir dari trilogi Spy Kids, Spy Kids 3-D: Game Over, yang meraup $ 197.000.000 di seluruh dunia [13] [14].

Pada tahun 2006, Osment mendapat peran Lilly Truscott dalam seri Disney Channel Hannah Montana. Seri premier peringkat mencetak rekor untuk Disney Channel dengan 5,4 juta pemirsa, respon "di luar harapan kita paling liar," menurut presiden Hiburan Disney Channel. [15] [16] Acara ini meraih nominasi Artist nya Young Award pada tahun 2007 untuk kinerja terbaik dalam serial TV (Komedi atau Drama). Osment juga muncul dalam promosi Disney Channel Hannah Montana "Hannah Montana Backstage Secrets," di mana dia menggambarkan Lola dalam sebuah wawancara fiksi ditetapkan dalam kanon acara. Selain itu, Osment membantu untuk merancang beberapa bagian dari koleksi pakaian Disney Hannah Montana yang dirilis di bagian akhir musim panas tahun 2006. [17]

Pada tanggal 25 Desember Osment host Walt Disney World Christmas Day Parade dengan Hannah Montana co-bintang Mitchel Musso. Parade ini menampilkan bertindak seperti Miley Cyrus dan High School Musical cast. Osment dan Musso melakukan sketsa berdasarkan episode Hannah Montana. Osment juga memiliki suara melalui peran dalam sebuah film bernama Holidaze: Natal Itu Hampir Tidak Terjadi, yang juga menampilkan suara sesama bintang Disney Channel Brenda Song dan Dylan dan Cole Sprouse [18] [19] [20] Osment. beberapa lagu yang dilakukan untuk film, termasuk "Jangan Ya Hanya Cinta Natal" dan "Satu Hari."

Osment melakukan suara-atas peran dalam film Disney Lilo & Stitch 2: Stitch memiliki Glitch dan juga berperan suara dalam Edward Fubbwupper Fibbed Big. Dia juga membintangi sebagai gothic di RL Stine's: The Haunting Hour Volume One: Don't Think About It [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] (co-dibintangi dengan Hannah Montana co-bintang Cody Linley). Film ini memperoleh nominasi Artist nya Young Award pada tahun 2008 untuk Best Performance dalam film TV, atau miniseri Khusus Leading Young Actress. Pada tahun 2007, Osment tamu-bintang seperti Kelly & gadis sigung tinggi di Shorts Disney Channel Shorty McShorts '.

Menurut sebuah wawancara audio dengan Emily belakang panggung di Grammy, ia adalah untuk memulai syuting film baru yang disebut Soccer Mom [28]. Pada bulan April 2008, majalah Parade dan Forbes peringkat dia nomor 1 di mereka Hot Kid Bintang Untuk melihat daftar Watch. [29 ] Osment membintangi Disney Channel Original Movie, Dadnapped. Film ini perdana pada Februari 2009.
Musik
Osment tampil pada 24 Juli 2010

Emily Osment menyanyikan vokal dalam lagu Billy Ray Cyrus "You've Got a Teman" dari tahun 2007 Home album di Terakhir. Osment juga mencatat sebuah lagu berjudul "I Don't Think About It" untuk Volume Hour Haunting Satu bawah Hatchery label, yang dia menembak sebuah video musik yang menyertainya. Video ini dirilis dalam The Haunting Hour DVD dan ditayangkan di Cartoon Network.

Saya Don't Think About It tercatat untuk RL Stine The Haunting Hour: Jangan Berpikir Tentang ini dan tekan nomor satu di Disney Radio tiga besar pada bulan Juli 2009 [30] Osment juga menembak sebuah video musik yang menyertai untuk lagu,. dirilis dalam The Haunting Hour: Don't Think About It DVD.

Video musik menampilkan Osment menyanyikan lagu dalam sebuah studio rekaman. Sepanjang video adalah adegan Osment bernyanyi lagu dengan animasi gila di latar belakang. Bagian lain dari video menunjukkan klip dari film The Haunting Hour: Don't Think About It. Video ini juga menunjukkan di belakang layar dan beberapa klip dengan video rumah Osment.

Osment juga merekam versi remake dari lagu "If I Didn't Have You" dengan Mitchel Musso untuk CD 6 DisneyMania. lagu ini diproduksi oleh Bryan Todd. Kedua juga difilmkan video musik untuk remake mereka. [31] Selain itu, Osment juga mencatat sebuah lagu, yang dirilis pada tahun 2008, dengan "Disney Channel Circle Of The Stars." Osment mencatat remake dari "Alkisah a Dream" untuk rilis Sleeping Beauty Platinum Edition 50. Lagu ini disiarkan di Disney Channel pada tanggal 12 September 2008. [32] Osment juga mencatat sebuah lagu yang berjudul "Hero di dalam Aku" untuk dia Disney Channel Original Movie, Dadnapped. Dia juga difilmkan video musik untuk menyertainya. Lagu ini juga akan dirilis pada album kompilasi Disney Disney Channel Playlist, yang dirilis 9 Juni 2009.

Menurut sebuah wawancara audio dengan Emily belakang panggung di Grammy 2008, ia saat ini menulis dan merekam lagu dengan Eve 6. [33] Dalam wawancara dengan Half Blue Taft tahun 2008, Osment mengatakan bahwa dia bekerja pada dirinya EP yang disebut Semua tersebut Kesalahan Kanan, meskipun suara akan benar-benar berbeda dari musik pop Disney.
Sebaliknya, genre utama akan Indie rock, dan EP akan dirilis oleh Wind-up Records [34] pada tanggal 27 Oktober 2009. Osment diatur untuk menulis sebagian besar lagu di album, dengan lagu baru "All The Way Up" menjadi perdana di Radio Disney pada bulan Agustus 2009.

Osment menggambarkan musiknya sebagai "pasti Pop tapi dengan tepi batu Alternatif." Dia telah berkolaborasi pada tunes dengan Tom Higgenson, Max Collins, Tony Fagenson, Toby Gad dan Mandi Perkins [35] [36] pada tanggal 18 September 2009. Osment tweeted lagu yang akan ditampilkan dalam dirinya EP di halaman resmi Twitter-nya. [37]

Pada tanggal 24 Maret Osment dikonfirmasi di NY Good Day bahwa album debutnya direncanakan akan dirilis pada musim panas 2010. [38] Yang pertama tunggal, "Be Mari Teman-teman" dari album debutnya perdana pada JSYK.com pada 7 Juni 2010 [39] Pada tanggal 3. diumumkan bahwa album ini akan dirilis ini jatuh [40]. Osment diumumkan melalui Facebook pada 16 Agustus bahwa albumnya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Oktober dan itu akan berjudul Fight atau Penerbangan. Penutup seni diturunkan 17 Agustus. [41]
Kewiraswastaan

Pada tahun yang sama, Osment menandatangani kesepakatan untuk muncul dalam kampanye nasional yang disebut "Smart Girls Rock" oleh denim merek berbasis di New York Vanilla Star. "Ini baris baru untuk anak perempuan, pakaian yang benar-benar denim dan girly dengan tepi punk." [42] Dia dipromosikan lagunya "I Don't Think About It" dengan merilis kampanye dan komersial.

Akhir musim panas itu, Disney merilis koleksi pakaian Hannah Montana. Osment membantu untuk merancang beberapa bagian dari koleksi. citra Osment's digunakan beberapa potongan-potongan, serta barang dagangan lainnya Hannah Montana (seperti boneka dan DVD). [43]
Kedermawanan

Dia setuju untuk menandatangani CosmoGIRL! Presiden Shirts untuk lelang amal online [44] Pada tahun 2007., Osment dirancang garis T-shirt untuk 2lovecollection.com, dengan hasil pergi ke-Membuat-Wish Foundation dan Penelitian Rumah Sakit St Jude. [45]

Pada awal 2008, Osment berpartisipasi dalam Disney Channel's "Hari Bumi," di mana dia dan bintang Disney lainnya bertemu dengan TreePeople untuk mengajar anak-anak bagaimana membantu lingkungan dengan perubahan kecil di rumah mereka dan lingkungan. [46]
Kehidupan pribadi

Osment adalah teman dekat dengan sesama rekan Hannah Montana-bintang Mitchel Musso dan Miley Cyrus [15] Dia menyebutkan saat wawancara di The View bahwa buku favoritnya adalah seri Twilight oleh Stephenie Meyer.. Dia berpartisipasi dalam Tahunan Michael Douglas & Friends 10 Selebriti Golf Event dengan kakaknya. Bertentangan dengan laporan sebelumnya bahwa Osment menyatakan bahwa ia terlihat sampai dengan Audrey Hepburn dan adalah penggemar besar Breakfast at Tiffany's, dia telah dikonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Eggplante.com bahwa, sementara dia sebenarnya adalah Audrey Hepburn fan besar, dia tidak pernah melihat film. [47] Dia juga ditegaskan dalam wawancara yang sama bahwa ia mengadakan hubungan rumit jangka panjang dengan seseorang selama beberapa tahun beberapa waktu yang lalu yang mengilhami banyak dari lagu-lagunya, termasuk "Anda Apakah Hanya Satu" pada dirinya EP Semua Kesalahan Kanan. [47] Dia meninggalkan sekolah dan memilih untuk les privat. [48]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar